add [pause] to my life

21 Oktober 2012



Beberapa hari ini gw putusin untuk take a break from my job
karena i felt like my job is killing me

my job ngga kasih ruang buat gw gerak
my job ngga kasih waktu buat gw untuk 'me' time
my job ngga kasih gw kesempatan untuk melihat yang laen..

and since my job is to please my bos..
so u make ur own analogy..
:)

tahun 2012 ini gw ga tau musti nganggep diri gw sukses.. or not..
karena gw pikir this year sucks!

let's see what made my year sucks..

  1. nubrukin mobil sendiri
  2. nubrukin mobil kantor
  3. ngabisin 25 juta buat benerin mobil kantor
  4. musti bayar utang sampe 3 taun ke depan untuk mobil kantor
  5. i lost friends, edo, dimas, 
  6. gw ga bisa dapet duit sampingan
  7. gw ngerjain web baru, itupun belum kelar-kelar
  8. gaji bulanan gw abis buat bayar utang, kos, asuransi, dan bensin..
gw sedih banget, kenapa jabatan yang udah punya gw sekarang, ga bisa memberi fasilitas dan kebahagiaan yang seharusnya..

0 komentar:

Posting Komentar