am i rude??

07 September 2008

hari ini bete... ngga da temen di rumah. tadi sempet sih ngebongkar film-film yang udah aku beli kemaren di mall. but then cuman bertahan nonton Sex and The City doang...

Keren banget si tu film. inspiring banget.. hummm... jadi banyak kepikiran buat nulis-nulis lagi. tapi ini dah dua jam lebih di depan komputer, masih belum ada jalan cerita yang menarik buat diceritain.

kayaknya naluri gilaku buat nulis-nulis dah ilang entah kemana..

huh...

tadi juga sebelum pergi ke kafe buat jadi alternatif ngabisin waktu.. nelpon gadis dulu buat janjian. tapi shock banget karena yang ngangkat malah cewe pake basa jawa medok gitu. gw kirain gadis ngerjain gw. tapi trus gw tutup dan gw coba ulang kedua kalinya. ternyata sama cewenya..

huh..

pas gw tanyain ternyata tu bukan yang punya hengpon. langsung aku minta ngomong yang punya ponsel. dan cowo.. cuman tetep bukan temen gw. ya sud, ditutup lagi...

trus sambil senewen aku sms ke gadis:
"telp lo ko aneh. lo telp gw!"

tapi ga ada balesan

akhirnya gw nelpon di 817 buat nanya apa nomor gw bermasalah, apa nomor gadis, atau sedang ada gangguan dari operator...

setelah 3 menit nungguin.. akhirnya ada juga mbak-mbak yang mau menjawab telpon gw. lalu dia bilang, kalo telpon temen gw lagi dialihin ke nomor M3.. wekss!

padahal tu juga bukan nomor M3 temen gw.. langsung jadi punya pikiran jelek

jangan-jangan nomor pengalihan ini adalah nomor si gadis yang pernah ilang bersama ponselnya dulu. siapa tau nomorya dipake orang lain, trus kita bisa ngelacak lagi kemana ponselnya dulu ilang

atau ngga ada yang ngisengin ponsel si gadis...
ya sudahlah..

trus setelah rada lama sambil nonton sex and the city, si gadis sms ke gw..
"sori sori gw br bangun pengaruh obat tdr.. ad ap buu"

gw bales..
"telp gw skg. pnting!"
abisnya banyak hal seperti yang kaya gini bikin gw males buat ngasi tau lewat sms. my brains runs faster than my finger to write it down on a short message service..

so, gadis nelpon gw.. finally...
"nomor lo kenapa si kok ditelpon mala orang lain yang angkat?"

ternyata dia bilang kalo dia seharian juga ga nerima telpon. pas gw kasi tau kalo nomor dia lagi doialihin, dia ga ngerasa ngalihin nomor tu ponsel. baru mungkin kesalahan terjadi pas semalem dia matiin fitur mailboxnya.

huh... bikin kesel aja.

trus topik pembicaraan berlanjut pas pengen ngajakin dia ketemuan siang ni. ternyata dia ga bisa keluar siang. karena musti ke gereja jam 4 sampai jam 7. yeah... padahal gw gi pengen ketemu siang-siang. males banget soalnya balik malem. trus sampe rumah dah capek. sendirian. ga bisa tidur lagi sampe pagi. trus besoknya kerja..

huh...

so gw batalin. ga mau ketemu ma dia

gw telpon dean. ternyata dia juga lagi sibuk ngurusin kakaknya mo ngelahirin hari ini. ic.. gw no comment.

heran juga. kenapa gw bisa no comment. i thought i supposed to be his close friend. dan kakanya lagi mo ngelahirin. it's a big deal gitu kan...

mungkin sebenernya in a fact, gw juga bukan temen deket dia.. secara untuk banyak hal, they never share anything to me. about their love, about their problems, about their family..

apa mungkin karena mulut gw terlalu sampah. gw selalu ngasih comment yang ngga bagus almost about anything. padahal kan bukan begitu sebenernya maksud gw. im just being practical. dan buat ngadepin drama queens ini, banyak permasalahan yang ngga bisa mereka selesaikan secara logis.

so im left with all my logics
huh...

pas pernah nanya ke mereka juga. they said im rude. gw kasar. gw urakan. karena gaya gw. cara ngomong gw. dan apa yang gw omongin.

waktu itu aku bales nanya, apa aku pernah berkata salah??

they said.. NOPE

huh..
and now im being blamed because of the right things i said

balik lagi soal yang pernah gw bahas ama mereka juga
things yang selalu gw bawa dalam almost every time we hang out together

soal attitude.. soal etika...
gw selalu ngebahas itu

critize for every people who doesnt have attitude or ethic
dan sekarang gw dikritik dengan hal yang sama

well.. gimana yah ngejelasinnya

it's different thing..

gw ga suka dengan temen yang baru kenal..
kemudian sok-sokan jaga image

pengen keliatan baik-baik
pengen keliatan manly
pengen keliatan high class
pengen keliatan kaya ibu-ibu rumahan, polos

cuihhh....

padahal tetep aja, sebenernya matanya doyan ama yang lucu-lucu
bibirnya doyan gosip
atau pantatnya juga doyan... hihihihihi

kita tau elo bencong
buat hal itu, ngapain ditutup2in..
atau kalo emang lo belom pernah.. atau baru masuk

welcome to the club!

atau terus yang kemudian ga tau etika
gimana cara ketemuan yang proper
gimana supaya orang ga ngeremehin kita
hal-hal yang paling mendasar aja...

dont ever misscall!!
dont ever say pengen ditraktir di saat ketemuan pertama
dont ever nyuekin partner kamu, apalagi kalo itu elo yang bikin janji ma dia

sementara all bad attitudes yang gw lakuin
itu gw lakuin di depan temen-temen gw sendiri
or at least di temen-temen yang gw anggep my beloved best friends
susah seneng... care for each other

kalo dah di depan temen-temen sendiri
seharus bisa jadi lingkungan di mana kita bisa all out
seperti yang pernah gw lakuin bareng temen-temen di party criminals dulu

dan sah-sah aja buat orang lain buat all out jika dia lagi berada di ekosistemnya

but it's not the same crowds
guess emang di antara temen-temen yang udah gw temuin, kita emang ga bisa ngelakuin itu

well.. they have their rights with whom they want to share their life
so do i...

makanya kepikiran buat untuk ngga terlalu attach with them anymore
they wouldnt have to miss me if we are not so close as i'm thinking now

thing we both have to accept

0 komentar:

Posting Komentar