never over till it's over my dear

14 Juni 2006

huuuhuuuu...
guess it's realy over now!

koko had totally broken 3 master rules about how to relationship with me

  1. dia udah nyepelein gw
  2. dia udah bohong ke gw
  3. dia udah kege-eran dengan menganggap gw sexualy interested ke dia
hummmm....
that's can not be accepted ok my dear

jadi sekarang gw ga mau lagi ngubungin dia dengan alasan yang lebih kuat
konsekuensinya, kami ga akan bisa lagi kerja bareng bikin web

yea yeah....
daripada ntar kesulitan di tengah jalan
iya kan??

sekarang ngerjain webnya jadi bareng sapi...
tapi maaf ya sap
aku belum beres-beres ngerjain tampilan web untuk disetorin ke kamu
hehehehehehe

sekarang lagi sibuk ngerjain www.artepolis.info
situs seminar internasional punya PSUD

okay... okay!!!

0 komentar:

Posting Komentar