hehehehe...
akhirnya gw mutusin untuk bantuin posko gempa yang ada di jogja. gw sekarang ada di posko studio biru milik agus suwage dan tita rubi.

btw tentunya udah pada aware kan ama gempa tanggal 27 juni 2006 kemaren di Jogja, dan sekitarnya. ada hal pribadi yang bikin gw makin gede empatinya terhadap kejadian ini. soalnya jumat malemnya, gw sempet ngobrol ma koko yang juga tinggal di jogja.

gara-garanya pas jumat malem kemaren gw sempet mutusin buat ga lagi pengen kontak ama koko. alasannya sih klise. biar ga lagi gangguin dia. jadi pas itu gw kirim sms ke dia, minta ga dihubungin lagi. sambil marah-marah tentunya. tapi ternyata malemnya koko ngebelain nelpon buat nenangin gw. jadi deh ngobrol sampe jam setengah tiga pagi.

pas sabtu gw bangun jam 9an dan nyalain tv, di sana tau2 ada berita gempa di jogja. trus suasanya yang serem banget gitu. pas gw coba ngubungin koko, ponselnya terus2an sibuk atau ga aktif. untung akhirnya gw berhasil ngubungin dia. cuman sebentar banget. ga sempet banyak cerita. yang jelas dia selamat. malemnya gw berusaha ngubungin dia lagi. huuhhh... semalem katanya teman, tapi kok pas ada hal penting kaya gini malah ga ngubungin gw sama sekali.

Beberapa hari kemudian gw jadi suka tegang sendiri (bukan konak maaf!) kalo ngeliat berita terbaru tentang gempa jogja. bawaannya selalu pengen langsung nelpon koko. rada heran juga sih, kenapa sih disebutnya gempa jogja, padahalkan gempa yang paling parah ada di bantul. hummmmm.....

trus akhirnya gw mutusin untuk ikut tarlen ke jogja. karena kebetulan oki juga bakal ke arah jogja untuk nyerahin bantuan yang dikumpulin ama temen-temen kampusnya, dan tarlen nebeng juga di sana. kami berangkat hari sabtu malam, 4 juni pake mobil kijang. nyampe di jogja jam 10 pagi, karena kami sempet istirahat beberapa jam di ciamis.

di sana sempet bingung juga karena gw ga tau apa yang musti gw lakuin di sana. tampak sangat sulit mengakrabkan diri dengan temen-temen yang lagi jaga di gudang untuk ngawasin barang keluar masuk dan nyiapin kebutuhan lainnya.

untung akhirnya gw menemui kembali takdirku. hehehehe.... bikinin web buat mereka. dan kebetulan juga besoknya bakal dipasang DSL cable untuk internet di studio biru sini. tarlen dan kawan-kawan langsung pulang minggu malamnya karena mereka masih banyak kegiatan untuk hari senin. dan gw mulai sibuk dengan bellucci bikin template blognya.

hari seninnya begitu internet udah nyala, gw jadi makin sibuk untuk urusan setting blognya. ini lebih menyenangkan ketimbang musti duduk ga ngerti apa yang musti dikerjain sementara orang lain pada sibuk. dan tambah menyenangkan lagi karena koko akhirnya muncul hari itu. hihihihi.... dah kangen banget soalnya pengen ketemu.

sekarang aja kalo mikirin gw bakal balik ke semarang hari kamis. berarti cuman nyisa dua malem ketemu ma koko. kayanya kurang banget deeeehhhh!!!!

hari ketiga di jogja (selasa sekarang), nyiapin settingan untuk bikin domain baru. ga tanggung-tanggung. langsung bikin tiga sekaligus; www.suwage.info, www.titarubi.info, dan www.studiobiru.info. web yang terakhir ini yang dipake untuk ngegantiin blog www.studiobiru.blogspot.com yang bakal dipake untuk pusat informasi kegiatan relawan di posko YuK! (yogyakarta untuk Keberagaman)

Harusnya sih di jam sekarang koko dahjemput gw untuk nginep di tempat dia. cuman karena barusan mbak tita pesen untuk ga pulang dulu sebelum ngajarin dia update blog. jadi yaaa.... smentara ini sambil gw online, nulis di blog gw sendiri, nungguin mbak tita, untung gw sempet ngobrol ama koko di YM. hehehehehe....

ya udah deh.... tar lagi yah... masih ada hal yang musti dikerjain lagi. cya!

0 komentar:

Posting Komentar