i dont deserve you at all (so, bug off!!)

15 Juni 2006

damn so damn!!
believe it or not

kemaren pas baru posting jurnal
tau2 ada orang muncul di YM

dengan kasus yang hampir sama
dia lagi sibuk ama skripsi
bidang informatika

trus minta kerjaan ke gw
berhubung lagi butuh... gw tawarinlah dia

jadi sekalian ketemuan
nonton bareng di ciwalk
trus panjang lebar.. ternyata gw ga jadi,
because my gang couldn't make it on time

trus dia bilang, mo balik nebeng gw
ya gw langsung tawarin dia
gimana kalo nunggu dia nemenin gw online
sambil nunggu temen gw dateng untuk bawain ponsel gw yang ketinggalan
setelah itu kita makan bareng, dan nonton film di tempat gw

dengan kata lain gw males nganterin dia ke rumahnya yang gw belum pernah tau
pas gw bilang, lo besok ga ada acara kan pagi hari??
dia jawab; emangnya gw horny ama lo

YAIKS!!!
was i that obvious?????

wah.... beneran deh
gw langsung ilfeel ngobrol ma dia

sempet sih dia minta maaf di YM
alasannya itu tadi temen dia
yeahh.... whatever

semalam akhirnya dia SMS gw
minta maaf sekali lagi

aduhhh...
sumpah deh!! gw eneg banget
apa ngga ada aturan yang bisa ngasih tau ke orang kaya mereka
how to treat with respect??

dan menurut gw cuman minta maaf doang ga cukup deh
setelah gw diperlakukan dengan sangat tidak pantas seperti itu
bukannya gw kebarat-baratan
tapi aku lebih milih cara minta maaf kaya yang dilakukan di barat sana

making some speech, promise that they wont ever do that again to anyone
dan bener-bener bilang dari hatinya

tapi kebanyakan orang ga terlalu menjadikan hal itu penting
malah cenderung menganggap aneh dan buang-buang waktu

well... im so sorry!!
justru perasaan aneh kamu rasain itu ga bisa kamu hindari
because ure about to express ur sorry

hummm...
lain kali kalo ada yang memperlakukan ga pantas
gw mau permintaan maaf lengkap dengan berbagai traktiran
just to make me feel good again

0 komentar:

Posting Komentar