minggu ini gw lagi di jakarta. senin kemaren dapet panggilan interview di hotel. cuman ga tau knapa, sampe hari ni lom ada konfirmasi lagi. jadi makin pesimis. mana harus jauh dari my brother lagi..

trus barusan gw ditelpon dari PT. Megatama Informatika, ngajakin interview senin besok. cuman terus terang gw lupa ini buat lamaran yg mana yah.. karena emang dari semalem gw dah ngirimin banyak lamaran lewat imel. pokonya harus dapet kerjaan...

baru pas googling soal PT. Megatama Informatika ini, hasilnya mengejutkan.. malah banyak yang bilang ni cuman perusahaan outsorcing ga jelas. haduh... padahal gw baru aja tap dancing karena harapan baru ini. percuma.. hehe

udah ah, senin besok ga akan dateng ke sana... kesian banget yah pelamar kerja seperti kita ini. lagi butuh, malah dieksploitasi..

0 komentar:

Posting Komentar