inget ga kasus yang dialami pritha soal pencemaran nama baik yang diajukan rumah sakit omni. kemudian menyusul kasus pencemaran nama baik melalui facebook yang dialami siswi smu di bogor..

ternyata beda kejadiannya kalo di amrik..

blog yang terkenal dengan cynicalnya dalam mengomentari artis-artis hollywood, www.perezhilton.com. malah berbalik menuntut obyek beritanya, setelah mereka dipost dalam blog perez hilton. artis hollywood yang menjadi bahan celaannya kali ini adalah grup Black Eyed Peas. Tapi kenapa justru malah BEP yang dituntut..

Pasalnya, gara-gara komentar perez hilton tentang album baru BEP dalam blognya, sang manager BEP, polo molina menyatakan keeratannya dan meminta perez hilton buat menghentikan komentar-komentar pedesnya terhadap grup band mereka. namun perez hilton ngga mau ngelakuin itu. dan memanas dalam adu argumen dalam blog antara perez hilton dengan will.i.am. sehingga terjadi kasus pemukulan dalam sbeuah pesta di bulan juni kemaren.

polo molino langsung ditangkap, dan perez hilton mempersiapkan mengajukan gugatan senilai 25.000 usd atas pemukulan, dan ganti rugi imateriil yang dideritanya.

personel BEP sendiri, fergie sempet ngobrol langsung dengan perez hilton, dan menanyakan kenapa perez hilton ngomongin jahat soal BEP. namun dengan simpelnya perez hanya bilang, dia cuman nyampein dengan jujur dan kebenaran yang ada di benaknya..

pengacara perez hilton sendiri mengatakan, segimanapun lo suka atau benci ma perez hilton, dia punya hak untuk kebebasan berbicara tanpa dibayangi ketakutan atas kekerasan fisik.

wah... gila yah, komitmen negara sana dalam menghormati kebebasan pribadi masing-masing orang. dan emang pepatah pena lebih tajam daripada sebuah pukulan, bisa jadi senjata blogger buat menyatakan kebenaran..

0 komentar:

Posting Komentar