too much products kills..

14 Juli 2009

hehe..
ngga ada kerjaan..
dari kmaren akhirnya mutusin untuk berburu grooming products...
sebenernya gw ngerasa suka banget ama product l'oreal elseve yg orange itu... hasilnya bener-bener memuaskan dari pertama kali pake.. hehehe. iklan banget yah... biarin deh.. kali ini pengen bikin product info di blog sendiri..

products yang dah biasa dipake..
L'oreal Elseve SMooth Intense Ultra Rich

product rambut lengkap. ini yang gw bilang cocok banget sejak pertama kali pake. pilih yang anti volume biar rambut hasil smoothing gw makin lurus jatuhnya. trus lembut pula.. pake conditioner ama hair mask juga..
Pond's White Mousturising Cream

buat di muka, semua temen di kantor dulu pada pake. dan emang bikin muka jadi putihan, setelah make 10 botol kali yah.. haha...

Clean & Clear Acne Gel

obat jerawat, cuman cocok ama yang ini. ngga macem-macem soalnya. gelnya bening jadi bisa langsung dioles terus jalan.. makenya gw sejam sekali kalo pas jerawatan. bisa sembuh dalam 2-3 hari..

Vaseline Healthy Sun Block

don't ever leave home without it.. a sunblock. dulu pake yang merk fresh. cuman susah dapetnya. dan ini spfnya lebih gede..


Gilette Vector + Gatsby SHower Gell

Shaver, iyalah biar ga ada kumis ma jenggotnya... lebih suka smooth ajah..


Rexona for Men anti prespirant deodorant Ice Cool

anti basket... gw emang ngga doyan basket... kalo pemain basket, hehehe...


Elipse Hair Vitamin

vitamin rambut, dulu sih penting. cuma ternyata bagusan yang dipake di salon-salon. yang ini ngga penting banget, karena selaen ngga ngaruh, malah bikin gw ketombean..
Makarizo ANti Frizz

anti frizz, ini juga penting waktu di salon. ternyata sekarang make ini ngga ngaruh pun...

Pond's shake & clean, ama toner

pembersih muka, ini cara paling cepet kalo lagi ga mood or ga sempet mandi. dijamin muka langsung kinclong.. hihi


Hot

wanginya lucu, dan murah... hehehe


Biore Pore Pack item

pore pack, buat ngilangin komedo. cuman gw lebih bermasalah di dagu nih. jadi langsung pake dua, di idung ma dagu... fewhh...


Nivea WHitening Body Lotion

hand body buat siang ama malem. baru pertama kali make. penasaran, ini berhasil gag yah bikin aku seputih sinta...


Rudy HAdisuwarno Sun Flower Shampoo & Hair MAsk

hasil buruan pertama, karena nyari produk loreal ngga ada, akhirya milih RH. soalnya pengalaman krimbat di salon, beneran bisa bikin masalah ketombe gw ilang..


Rudy Hadisuwarno Hair Tonic ANti ketombe

pake hair tonic juga... soalnya bikin rambut lebih empuk. dan emang beneran bikin masalah ketombe berkurang. pake RH sih, yang ginseng ama anti dandruff. cuman botolnya aja pake gatsby, soalnya praktis...


Sunsilk Straight Control Cream


straight control cream, hehe.. bukan buat ngontrol straight-o-meter gw... tapi bilangnya bagus buat masker catokan.. ya udah lah beli....


Fresh Soft Sense Facial Scrub

facial scrub, sebenernya gw selama ini pake pond's facial foam yang ijo. cuma gw kangen pake scrub yang biasa waktu cuci muka di salon. yang berasa kasar dan bener-bener ngebersihin komedo itu.. makanya beli..


Clairol Herbal Essences Dangerously Straight Shampoo & COnditioner

sampo & conditioner, tertarik ama judulnya dangerously straight. bilangnya buat alternatif bagi orang-orang yang takut atas efek smoothing.. pengen coba ah...


sunsilk conditioner burgundy

Sunsilk conditioner, dipake buat rambut yang diwarnain. berhubung gw ngga nemu conditioner loreal atau RH, trus tadi subuh, pas gw ga bisa tidur. iseng gw warnain rambut gw burgundy, sisa product gw taon lalu.. hihi.. kedaluarsa ngga yah? makanya pas ada barang ini gw langsung beli. murah sih, 9900 doang..


L'oreal Elseve shampoo

Perjalanan beli-beli product hari ini ditutup dengan menemukan shampo kesayangan loreal gw, diskon lagi di guardian jadi cuman 29.000...

pas si mbak nanyain, ga beli konditionernya sekalian? gw bales bilang... diskon juga ngga??

hehehe... ya iyalah, gw dah keburu beli barang abcd, baru ketauan ada barang ininya... dah abis duit gw mbaaak.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Herbal Essence-nya beli dimana, bro? Di supermarket adakah?

qinkqonk mengatakan...

di supermarket ada kok...

Posting Komentar