(jangan) godain kita dong...!

07 Mei 2009

aku suka mikir...
kalo nyadar ada cowo lagi deketin aku...

nyapa, ngajak kenalan...
it's fun..

tapi kenapa..
mereka cuman ngajak kenalan cuman untuk alasan relasi dan pekerjaan
kenapa ngga ada yang ngajak kenalan karena tertarik secara pribadi

atau emang kepribadian gw dah ga menarik lagi untuk dikenal lebih deket
hummm....

barusan jalan ma temen-temen cewe
i have admitted ternyata girls chat is the second most interesting chat after the gay chat
hehe..

lanjut..
tadi juga ngomongin sebuah kafe yang ternyata dikelola sama seorang butchy
temenku cewe yang dah deket banget ma aku menolak untuk diajak ke sana

yang bikin aku heran
dia bisa deket dengan temen seperti aku
tapi kenapa dia takut banget dengan gay cewe...

alasannya..
kalo temen gay cowo, dia ga mungkin punya niat jelek ke aku
kalo temen gay cewe, bisa aja tuh butch demen ma dia dan deketin dia..

sama kaya gw..
entah napa kalo liat cowo ok, dan ternyata dia gay
rasa suka gw berkurang 75 persen
tapi ngga berlaku kalo liat cowo straight ok
gw bisa ngomongin dia di belakang, atau melontarkan pikiran-pikiran nakal tentangnya

dan ini yang ditakutin ma temenku
takut dia dijadiin obyek atas pikiran nakal atau digodain secara langsung ma butch

hummm...
menurut temen-temen yg straight, gimana sih...
kalian juga ska ngerasa keganggu ngga dengan gay yang keliatan banget demen ma kmu..

1 komentar:

Johan Tampubolon mengatakan...

Iya, sih, Kink. Rasanya kurang seru lagi kalo 'petualangan'nya hilang - -".

Menariknya, we love to be a flirt; a kink; or a naught. The more we dare them, the funnier the adventure became; but, as they approach to early, the game is never the same. Fun-No-More.

Posting Komentar