i'm nobody's type

09 Oktober 2006

BUZZ!!!
arief reza: oi
arief reza: oi
BUZZ!!!
arief reza: jadi kesini gak lu?
arief reza: apa nunggu gw kesana???
BUZZ!!! BUZZ!!!
:) arief reza has signed back in. (10/9/2006 3:30 PM)

aclubhouse: hey
aclubhouse: sorri
aclubhouse: tadi makan ma temen di soho
aclubhouse: :))
arief reza: apa
arief reza: puasa lu
aclubhouse: masih ya bbulan puasA?
arief reza: masih
arief reza: :P
arief reza: gefleck lu
aclubhouse: hehehe
arief reza: olol
aclubhouse: lo ke bandung dong
aclubhouse: :(
arief reza: ya
arief reza: ntar abis lebaran
arief reza: ntar gw nginep di tempat lo yah
arief reza: hahahahah
arief reza: boleh ga?
aclubhouse: walah lama banget
aclubhouse: yeah sure.. door is open
arief reza: thanks mate
arief reza: lagi apa dmana lu?
aclubhouse: baru dari soho
aclubhouse: sg di kantor
aclubhouse: btr lagi ada meeting
aclubhouse: hixx.. gw bete...
arief reza: cah gaya
arief reza: meeting
aclubhouse: sering gw malah ngerasa that i'm nobody's type
arief reza: kok gtu?
arief reza: why? aclubhouse: malem minggu kmaren gw ketemuan..
aclubhouse: ga niat sih.. abis, gw dikomporin temen2 suruh bawa pasangan
aclubhouse: trus gw ajak deh someone
aclubhouse: pas gw nganterin dia pulang
aclubhouse: nyampe depan rumah, kita malah ngobrol lagi mpe dua jam
aclubhouse: gw ngerasa cocok bgt ngobrol ma dia
arief reza: trus...
aclubhouse: dia juga open minded soal gw ma temen2 cowo gw
arief reza: berlanjut gak?
aclubhouse: nah itu yg jadi masalah
aclubhouse: giliran gw pengen lanjut
aclubhouse: tampaknya dia masih mood2an gitu
aclubhouse: smentara gw sms mpe beberapa kali sehari
aclubhouse: akhirnya semalem gw sms ke dia
aclubhouse: bilang,
aclubhouse: eh lain kali kalo lo ada waktu ketemuan, sms yah!
aclubhouse: udah gitu smua sms dari dia gw apusin
aclubhouse: nomor dia juga gw apus
aclubhouse: maksud gw, kalo dia bales.. berarti lanjut
aclubhouse: then i'll keep her number
arief reza: loh kok gt?
arief reza: hahahaha
aclubhouse: tapi mpe skg ga ada balesan
arief reza: bisa aja lo
aclubhouse: jadi gw juga udah ga bisa ngubungin dia lagi
aclubhouse: hummm...
aclubhouse: eh ga taunya semalem gw telpon2an lagi ma orang laen
aclubhouse: trus tadi ketemu
aclubhouse: ngobrolnya juga nyambung
aclubhouse: same background i guess
aclubhouse: trus pas gw cerita soal temen2 gw
aclubhouse: dia minta ditemuin ma temen2 gw
aclubhouse: akhirnya seorang temen gw muncul
arief reza: oh..
aclubhouse: and then..
arief reza: asik donk
aclubhouse: ya iyalah... akhirnya dia lebih milih hang out ma temen gw
aclubhouse: sementara gw terjebak musti balik ke kantor karena ada meeting jam 4
aclubhouse: gw bete banget waktu di awal ketemu, dia bilang dia ga bisa lama2 karena musti ada acara lain
aclubhouse: giliran temen gw muncul
aclubhouse: dia lalu bilang males pulang, dan ngajakin nonton..
aclubhouse: sementara they knew kalo gw ga bakalan bisa ikut nonton
aclubhouse: uuurrrgghhhhhhhh...............
arief reza: hehhhehehe
arief reza: kasian..
arief reza: huhu
arief reza: cabut aja gak usah meeting
arief reza: :P
arief reza: ikut nonton
arief reza: :P
aclubhouse: ah males.. tar di sana gw juga bakalan dikacangin
aclubhouse: malah sucks banget ngeliat dia ngegelendot ke temen gw
arief reza: hahaahaha
arief reza: tempel trus aja
aclubhouse: males ah... i aint no competitive person untuk urusan cewe..
aclubhouse: i get what i got
arief reza: good boy..
aclubhouse: :P

temen-temen gw bilang kalo gw musti bisa lebih ngehargai diri gw sendiri
dan bahwa gw telalu memandang rendah diri gw

well..
sebenernya gw udah cukup well apreciated kok to myself
in social life, gw cukup banyak hal yang bisa dibanggain
bahkan lebih kalo dibanding ama orang2 seumuran gw

tapi kalo udah masalah relationship..
apalagi special interest relationship kaya yang gw jalanin skarang

dimana mostly mereka lebih orientasi ke fisik
sampe-sampe menutup semua kesempatan buat hal yang lain

nah kalo untuk urusan yang satu ini
berarti gw ga akan masuk kriteria
huehehehe... bahkan kalo gw lagi jalan ma sohib2 gw
mungkin gw masuk dalam urutan terakhir untuk dikecengin

ini yang sering bikin gw ngerasa.. humm... i aint nobody's type
yea yeah.. biar deh..

mungkin karena dia tau, gw orang yang gampang terluka gara2 masalah hati
jadi ama dia, gw dibikin jarang ketemuan...
smoga ntar giliran skali ketemuan, langsung bisa hidup bahagia selamanya

ameeeeen.....!!

0 komentar:

Posting Komentar