we are what we read

14 Januari 2011

kayanya gw musti bikin #hadeuh sebagai official hastag nih!

mau posting blog aja mpe nunggu sejam. dengan internet yang super duper lambat inih...

arghhhh...

minggu ini boros beli bacaan..
padahal dah berusaha hemat nahan ngga belanja baju dan makanan..
eh malah rajin ke toko buku..

di kerjaan gw masih kaya orang bego..
ngga tau apa yang musti dikerjain

iya sih ngerjain web ama desain..
tapi tetep aja, kalo ngga tau apa yang mau didesain,
bingung lah mau dibikin kaya gimana..

sementara kalo nanya ke temen-temen kantor
semuanya serba absurd

yang gw masih penasaran..
should i think all about this

atau gw cuman diem aja nunggu instruksi dari boss..
karena kalo misal disuruh ngedesain publikasi..

gw ngerasa perlu tau karakteristiknya bagaimana,targetnya seperti apa
posisinya bagaimana..

hummm.....

0 komentar:

Posting Komentar