my object of affection

17 Agustus 2008


siang-siang di rumah sendirian...
paling asik gosipin orang
hehehehehehehe

tiga cowo ni personel band yang lagi ngisi di tmp gw gawe
sperti biasa kerjaan seorang eo tiap kedatangan band baru
.. nyelidikin mana yang bisa dikecengin
hahahahahaha

yang pertama keliatan adalah salah satu dari mereka "ngok"
namanya sama pula ama nama gw
bukan yang ada di foto itu si...
so there he gone from my radar

trus pentolannya.. steven
lucu juga...
juga bukan yang ada di foto itu
tapi ternyata pas diliat kedua ketiga kali di stage
naaaa..... ngga attractive
mungkin cuman kecantikan sesaat

*setelah observasi lebih lanjut, tu orang emang bukan muka panggung
lebih bagus kalo pas kena daylight.. hehe

lanjut ke kontestan ketiga
namanya aduh... gw ga jelas namanya siapa
katanya sih.. lanang
caught him on my eyes pas dia balik abis maen skateboard
trus kakinya keselo getoh
wakaka.. laki banget
kalo di foto tu, dia yang paling kiri

he's body is my wonderland
cuman kok kaya kebanyakan steroid yah
susah nyambung klo pas ngobrol
dan yang ada malah gw klik ma cewe dia
dan dari gosip2 ma cewenya, kurang seru diajak gila
hahaha... ga bisa maen gila ma gw dunks yah

last but not least
si vokalis tengil ( di foto yang paling kanan )
meski bodynya kurus.. he's got sexy attitude
cuman jreng-jreng, dah punya anak bini bo
terus gayanya yang emang juga tengil
antara bikin nafsuin pengen nempeleng or nemp*ng
wakaka

cuman kejadian di mall waktu ngeliat dia jalan ama sporty spice to be
bikin ijk ilfeeel berattt...
fewwwh....

there off the objects of my affection

0 komentar:

Posting Komentar