do you need a date?

22 November 2006

waktu balik ke semarang gara-gara sakit kemaren
sama mama diajak periksa ke dokter
gw dibilang terkena penyakit orang kota

hueee... penyakit apa lagi nih
terus gw ditanyain, perokok berat yah??
yaikks... padahal gw kan cuman perokok pasif
itu juga karena terpaksa....

tenryata gw kena radang tenggorokan kronis
salah satu penyebabnya adalah kalo suka ngerokok
hummmm....

mungkin itu berkaitan dengan kegemaran gw akhir-akhir ini
dugem teroooozzzzz
hehehe

karena selalu ngumpul di ruangan yang banyak asap
terus bisa jadi karena gw jadi sering minum juga kali yah

hasilnya gw kena radang tenggorokan
yang bikin gw kemudian jadi males makan
dan berat badan gw turun mpe 39, kurang darah
pusing-pusing, badan lesu..

pulang deh di semarang....

trus selama di semarang, gw sempetin juga online dan beramah tamah dengan orang-orang di sana. lewat chat tentunya.. hehehe

sempet ketemu dengan seorang dari jakarta, kita dugem bareng di hugos semarang
terus kemudian, malem terakhirnya ketemu ama seseorang yang sungguh cute di tembalang
hehehehe... sayangnya ternyata dia udah lebih dulu beredar di bandung
bikin gw rada ilfeel...

ternyata mobil emang ngerubah segalanya
bikin orang banyak yang mau diajak ketemuan
cuman gara-gara gw dibolehin bawa mobil oleh nyokap

hummm...
kenapa yah??
mungkin di bandung juga, kalo gw pengen banyak ketemuan ma anak2 baru
itung2 cari jodoh..
musti bawa boil sendiri nehh???

huehehehe

0 komentar:

Posting Komentar