hehe... akhirnya kau bisa nemuin hotspot juga di bali ini
lokasinya juga ga jauh-jauh amat dari tempat kerja kakak gw

yea yeah...
top banget deh koneksinya!
secepet kaya dicommon room!
mungkin karena gw sendiri kali ya yang make di sini
hahahaha

yang jelas gw bisa nguras batere bellucci ampe abis di sini
sambil ngerjain update common room sampe beres
senangnya....

coba kalo koko ikutan online
mungkin jadi bisa lebih rame skarang
uhmm... ato mungkin malah jadi ga beres-beres ngerjain web
wehehehehe


yang jelas kalo ngomongin soal kerjaan
ternyata meski udah nyasar sejauh ini ke bali
tapi semua masih ngehantui ya....

masih ada ponsel soalnya!!
tadi ada telpon dari cerahati
nanyain stand buat premierenya
trus temen2 yang lain pada ngubungin gw juga
soalnya ga ada yang bisa ngonsepin stannya
urrghhh....

trus ada telpon juga dari indo pharma
nanyain kwitansi, plakat, ama bukti
whoaaaa.....
ini neh yang ga kepikiran
mungkin kalo soal kwitansi masih bisa bikin..
tapi kalo plakat ama bukti pameran... damn!!!
gw kan ga punya
ato mungkin semuanya masih di bandung
mereka minta dikirim secepetnya
padahal gw di luar bakal sampe tengah mei...
gimana ni ya ngatasinnya

terus soal common room...
mungkin ini yang rada ngasih pencerahan buat gw
karena bisa ngatasin dengan baik di sini
berkat hotspot dan koneksi internet dimana-mana
dan nanti juga bakal dibantuin ma koko
ngerjain programmingnya
hehehe... menyenangkan kalo punya mutual relationship kaya gini!!!
yang jelas gw bakal punya alasan maen lebih lama di jogja sana

tapi kemudian nyusul yang soal screening jiffest ama book's days out
yang jelas banget ga bisa bantuin pre acaranya...
kecuali hanya sebagai tukang jaga pas acara
gapapa deh...
mungkin taun depan!

tapi ayo neh yang deg-degan soal indopharma dan post eventnya
jelajah DKV... wah... bad luck gw taun ini kali yahhh!!!


ngomongin soal bad luck pasti ada hikmahnya...
karena gw bakal ngeliat job yang terealisasi taun ini..
ada banyak job
masih seputar urusan web
dari PSUD bakal terima honor dan perpanjangan kontrak
trus dari rumah buku dapet kontrak baru, dari common room juga
hahahahaha....
amin amiiiiiiin......!!!!

0 komentar:

Posting Komentar