bla-bla-blaah

01 Mei 2005

humm... dah lama banget ga nulis blog..
soalnya dua minggu terakhir ini gw lebih berpikir untuk letting all the the thing to go on its own way.. dan gw ga mau ambil pusing soal itu.

karena terus terang sejak motor ilang kemaren itu, gw jadi males kuliah.. terus juga minggu kemaren disibukin ama kegiatan pindah kamar dan ngisi barang-barang di kamar. gila yang namanya barang-barang pindahan. ampe pake pick up tuh ga ada sela.. malah barang yang ada ditumpuk-tumpuk.

dari masukin barang ampe nata-nata juga ga cukup sehari. sekarang malahan udah ada barang-barang abru untuk mengisi kekosongan di ruangan kamar gw yang 3x6 meter itu. well.. akhirnya punya kamar besar sekaligus studio tercapai...

kuliah gw gagal lagi.. malah lebih gagal lagi karena gw banyak ga ngumpulin tugas en tugas UTS..

soal pacar... hummm
dah ilfeel banget nih...
abis tingkahnya cuek banget kaya ibu-ibu
g ada sayang-sayangnya

bete gw

hari ini nyokap dateng
gw punya beberapa peripheral baru...
HP 1315
sementara printer and scanner canon-nya dipake kaka
terus juga beli charger baru..
wahahaha....

mayan lah...

0 komentar:

Posting Komentar