What i felt deep inside

30 Desember 2004

barusan ada kopi sore di common room
tapi bukan berarti di common room sambil minum kopi pas sore hari
kita meeting buat acara common room

ini jadi masalah besar buat gw...
karena musti ketemu ama gustaff
ga ada yang salah ama orang itu
semuanya cuman gw sendiri aja

gw selalu tegang kalo di deket dia
gw takut kalo musti ngomong ma dia
terus apalagi dengan kedieman gw selama ini
dia jadi salah memepersepsikan apa yang dia lihat dari diri gw

ngomong ke beberapa temen ternyata ga bikin gw ngerasa enak hati
kayanya mungkin gustaff jadi ngerasa sebel ma gw
apalagi gara-gara perpus yang berantakan
setelah acara bandung jazz statement

selama ini gw emang make perpus..
but well... teme-temen juga ikut make
gw ga tau otoritas gw di daerah perpus
jadi gw ga berani menyentuh barang-barang yang bukan barang titipan gw
dan juga ngelarang temen-temen unuk ga ninggalin bekasnya bahkan ribut sekalipun

terus sampe akhirnya
gustaff negur gw
klo dia keberatan dengan keadaan itu
jadi deh gw ngeberesin perpus

gw sama sekali ga keberatan disuruh ngeberesin perpus
ngejagain supaya tetep rapi
gw justru lebih lega
karena otoritas gw jadi jelas di lingkungan perpus

begitu juga dengan urusan website commonroom.info
gustaff kayanay kecewa ama pekerjaan gw
ok gw jadi web master
tapi gimana bisa ngejalanin tugasnya dengan baik kalo
dari eksekusi lay-out dan strukturnya musti nunggu dari orang lain
sementara nunggunya dlam waktu yang tidak ditentukan

terus kemudian soal materinya sendiri
karena struktur dari pihak laen ga jelas
gw bingung musti gimana ngisi webnya
bikin halaman-halaman yang dianggap pentingnya gimana
brbrbrbrbr.....

akhirnya beberapa malem ini gw
ngeberesin juga commonroom.info
semuanya gw hapus dan diset ulang
semoga dia ngeliat perubahan yang udah gw buat
dan dia mau juga ngerubah pandangannya akan gw

gw sama sekali ga ada perasaan negatf ama gustaff
selain takut en keder ngeliat pembawaannya
hehehe...

semoga setelah gw nulis di sini
malem ini gw bakalan bisa tidur dengan tenang.....


0 komentar:

Posting Komentar