mainan tarot

14 Oktober 2004

Pagi ini dimulai seperti biasa
tidak ada yang istimewa
kecuali aku harus segera bangun dan menggantikan ima jaga di toko

semalam pulang dari toko langsung online
dan sangat menjengkelkan
karena saya gagal melakukan update di blogger
kemudian juga gagal membuka account di geocities
untuk menyimpan file foto2ku dan file diary project

saya memutuskan berhenti melakukan pendekatan ke dia

di toko berkenalan dengan ivan
pemuda tidak tahu entah dari mana
dan kami ngobrol banyak seputar kegiatan menulis
inspirasi, dan jalan hidup

wekekeke.....
seru sbenarnya,
tapi saya lebih sering kebingungan
takut saya salah mempersepsikan pembicaraan dia

bentar lagi bakal ke kampus!

tarot hari ini:
FIVE OF COINS
a destitute couple stand in the drk church interior.
they hold hands, and he looks longingly up at five coins.
pews with open books can be seen under a stained glasswindow.

meaning:
misguided goals. poor or lack of decision, could lead to destitution or misery.
ill health or missfortune may await you. take care.
make the most of what ever you have, no matter how little it is.

Reversed:
still card of missfortune but help's near by.
the path may be rocky, but the destination is in sight.

0 komentar:

Posting Komentar