qinkqonk's day off

15 Maret 2017



day off gw kali ini gw pake bener-bener buat jalan-jalan
tapi ya gitu.. ga enak banget jalan sendirian
akhirnya cuman mentok di ambarukmo plaza

tujuan pertama adalah cari makan dulu ke KFC
penting ngga sih nyebut merk?

penting bgt! karena setelah sekian belas tahun kenal telkomsel poin
hari ini gw pake tsel poin gw untuk redeem 30.000
buat beli makan di KFC. cuman nambah 5.500
dapet yakiniku rice + pepsi
saladnya ngga sesegar dlu sih..
tapi ya sudah lah

kemudian lanjut nonton di XXI
penting? 
iyaaa... penting bgt
karena kali ini gw bayarnya pake movie card, gift dari bos gw
jadi, ya berasa gratis. malah masih ada saldo buat 2 movie lagi
target bulan ini adalah Beauty & The Beast, dan Power Rangers Movie 2017



tapi hari ini gw nonton film Galih dan Ratna 2017
banyak banget film remake bulan ini
gw cerita tentang film ini di next post yah...

kelar juga nonton film sendirian..
pas mau jalan keluar, masih ujan
lalu belok ke starbuck

gaya banget nyetarbuck..
hehehehe
bukan masalah gaya neng!

ini bayarnya pake T Cash, free dari telkomsel!
gw isi saldo 25.000
terus dapet free dari telkomsel 100.000
dipake lah buat beli chocolate chip cream venti
seharusnya malah pay 1 for 2
tapi karena ga bawa gandengan, 
biarlah gw ambil satu ajah

hmm..
kenapa baru kepikiran mau kasih yang free 1 lagi buat mas izan, baristanya itu ya...
ahh... bego!

pengen sebenernya lanjut ke solo
menyelesaikan masalah tablet dengan dimas
tapi ngga tau nih
takut sampe sana, ga ketemu dan merembet ke masalah lain

cuman sayangnya, jalan-jalan penuh endorsan kali ini
digagalkan oleh kehadiran mbak-mbak sok cantik

yang menawarkan campaign save our children
dengan penjelasannya yang bla-bla
berakhir dengan dia mendebet saldo tabungan gw 150.000

gimana nasib gw sampe akhir bulan yak?
tolong baim ya allah

bukan masalah nolongin anak-anak kecilnya
tapi nyesek banget rasanya,
liburan hemat hari ini gagal lagi

habis ini gw browsing tentang save our children campaign itu
dan gw coba rayu lu pada supaya donasi kaya gw
tar share ya perasaan lu semua
hehehe...


0 komentar:

Posting Komentar