what a rules......!

25 November 2015


wkwkwk
tuh kan... bener....

jadi bahan omongan deh
bahkan tadi sampe ngobrol berdua ama big boss

aku dikasih rules yang agak ambigu

- ga boleh mingle ama staff
- minjemin duit harus ngasih tau perusahaan
- ngasih sesuatu harus ngasih tau perusahaan

yang bikin ambigu adalah, itu kan duit gw..
bukan duit perusahaan
serah dong harusnya tuh duit mau gw apain atau mau gw abisin ama sapa

kemudian ga boleh mingle ama staf, ga boleh bawa tamu berdua aja di kamar
tapi boleh kalo nonton bareng di kamar, atau mungkin hang out bareng di luar

terus mau kaya gimana, kamsudnyaaa??

ya sebenernya messagenya is clearly received sih..
ga boleh bikin affair ama staff

hanya saja, bukannya kaya gitu udah sering kejadian ya
emang beberapa ada yg bermasalah
tapi mostly it works well
lagian gw juga ga pacaran kok, apalagi married

cuman kasih sedikit seasoning aja biar ada bumbu-bumbunya

atau mungkin ada hal penting di luar itu yang bikin para boss concerned
jangan-jangan tuh anak ngerasa ga nyaman ama gw
tertekan, tapi ga bisa ngehindarin gw karena gw atasannya

lalu dia ngadu ke bos??
yah... jawabannya ga akan pernah tau..
makin dikorek, makin banyak yang tau permukaannya
ga ngerti permasalahannya

so let's just keep it as rumours

0 komentar:

Posting Komentar